Kamis, 09 Januari 2014

Cara Menghapus Virus My Picture Dengan Mudah

Beberapa waktu belakangan ini, saya sering menemukan berbagai macam jenis virus pada beberapa perangkat komputer, yang paling sering saya temukan adalah virus My Picture. Virus ini benar-benar mengganggu kinerja dari sistem komputer, terutama untuk komputer yang menggunakan Windows XP dan Windows 7 (Virus my picture tidak dapat bekerja pada windows 8).

Di saat komputer baru dihidupkan, Virus my Picture menampilan beberapa "Warning". Virus my picture menampakkan diri di bagian taskbar sebagai menu taskbar dan virus ini terlihat jelas di setiap local disk komputer. Dalam mode windows normal, virus ini tidak bisa di hapus secara manual. Penghapusan secara manual bisa dilakukan menggunakan Hiren BootCD (HBCD) tapi dibutuhkan sedikit keahlian untuk menggunakan software ini. Jadi saya akan memberikan solusi lain untuk membasmi virus my picture solusi yang lebih mudah dan Insyaallah berhasil.

Banyak AntiVirus yang sudah saya coba untuk mengatasi Virus My Picture, tapi cuman ada satu AntiVirus yang bisa mengatasi Virus My Picture secara total yaitu dengan menggunakan Anti Virus Avast yang TERBARU (Avast versi lama hanya bisa mendeteksi virus my picture, untuk menghapusnya tidak bisa). Silahkan anda Download AntiVirus Avast melalui URL berikut : http://www.avast.com/en-gb/index

cara menghapus virus berbahaya,cara menghapus virus my picture,my picture,avast,antivirus,anti virus avast,cara melindungi komputer dari virus,cara menjaga file supaya aman,cara hapus virus my picture secara manual

Kalau Anda sudah memiliki File exe Avast, silahkan di Install di komputer Anda. Kalau Anda mau menginstall Avast dari Flashdisk, usahakan Antivirus Avast itu terbungkus menggunakan Winrar karena ketika Anda colokkan Flasdisk Anda ke komputer yang sudah terinfeksi virus my Picture, Antivirus Avast Anda akan langsung terhapus atau extensinya berubah. Langsung saja Install Avast di dalam Winrar tanpa di Extract terlebih dahulu.

Setelah Avast berhasil di Install, Scan komputer Anda menggunakan Avast. Jangan menggunakan "Quick Scan" tapi Gunakan "Full System Scan" supaya semua bagian hardisk Anda di Scan secara menyeluruh. Full System Scan bisa memakan waktu hingga 2 jam, tergantung jumlah file yang kita miliki. Setelah proses Scan selesai, klik "Show Details". Kemudian jendela Avast yang baru akan muncul. Pilih Delete dan klik tombol Apply. Semua virus yang menginfeksi komputer Anda akan di hapus secara total.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar