Rabu, 13 November 2013

Cara Memasang Facebook Fan Page Like Box Melayang Di Blog

Facebook Like Widget Generator adalah sebuah tool yang digunakan untuk membuat widget Facebook Like. FB like widget merupakan plugin sederhana yang memungkinkan orang dengan cepat berbagi konten di Facebook. Mengklik tombol Like pada pada situs web dapat menciptakan koneksi dalam grafik antara konten dan orang yang mengklik tombol. Mengklik tombol suka juga dapat menerbitkan Open Graph Like action, menampilkan cerita pada Timeline dan News feeds (Informasi selengkapnya bisa langsung di lihat di laman Facebook). Apa mamfaat yang dapat di peroleh dengan adanya widget ini? Ada beberapa mamfaat yang dapat diperoleh dengan memasang widget ini, yakni:
  1. Pengunjung blog kita dapat mengekspresikan rasa suka mereka terhadap blog kita.
  2. Kita dapat mempromosikan blog kita melalui jejaring sosial Facebook.
  3. Dapat memperindah tampilan blog.

Cara membuat widget facebook,facebook like box,widget facebook like,widget blog,cara membuat widget,facebook like generator,plugin facebook like,cara membuat tombol like,fb widget,widget keren,blogger widget generator,cara membuat blog keren,widget fb

Untuk di ketahui, widget Facebook like ini tidak tampil di Sidebar, Header atau di Footer, tapi widget ini tampil Popup (Di depan blog). Oleh karena itu widget ini lebih populer di dunia dengan nama "Popup Facebook like widget". Satu hal lagi yang perlu sobat blogger ketahui, widget ini tidak akan memperlambat Loading blog sobat.

Cara penggunaan Facebook Like Box Generator
  1. Masukkan URL Facebook pada kolom yang tersedia (Tanpa menggunakan https://).
  2. Tentukan, apakah widget Facebook Like akan muncul satu kali atau berulang-ulang (Opsi "Tidak" sama dengan berulang-ulang dan opsi "Ya" berarti widget akan muncul satu kali saja.
  3. Klik tombol "Terapkan" dan Pasang"
  4. Terakhir, klik Add Widget / Menambah Widget
  5. Finish



Tambahan :
Setelah sobat blogger mengikuti prosedur di atas, buka salah satu posting sobat untuk melihat hasilnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar