Selasa, 17 Desember 2013

Cara Membuat Mashable Sharing Widget

Mashable Sharing Widget merupakan salah satu widget yang cukup famous di kalangan blogger. Hal ini dapat diketahui dari banyaknya situs blog yang memasangnya. Widget ini menampilkan jejaring sosial Facebook, Google Plus, Twitter, FeedBurner Reader dan Email Subscription Widget. Dengan adanya Social Network pada widget ini, kita semakin dipermudah untuk mensosialisasikan situs web kita ke ribuan pengguna internet yang menjelajah situs web kita.

Mashable Sharing Widget, Widget Blogger,widget generator,cara membuat Mashable Sharing Widget,cara memasang Mashable Sharing Widget di blog,widget keren,widget blogspot,widget cantik,generator,widget rss,widget google+,widget facebook,widget twitter,langganan email,widget subscribe us,widget update artikel,widget feedburner

Sobat blogger tidak akan mengalami kesulitan untuk memasang Mashable Sharing Widget, karena saya sudah menyiapkan sebuah tool untuk membuatnya. Sobat hanya mengisi kolom yang tersedia dengan Identitas akun sobat. Lalu klik tombol "Terapkan" → "Pasang" → Add Widget. Mashable Sharing Widget yang cantik secara otomatis akan langsung terpasang di blog sobat blogger.


Jika sobat blogger mengalami kesulitan dalam menggunakan tool ini, silahkan gunakan komentar Google Plus yang tersedia untuk bertanya.
Akhir kata, semoga tool ini bermamfaat buat kita semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar