Sabtu, 21 Desember 2013

Cara Membuat Software Portable Dengan VMWare ThinApp

VMWare ThinApp merupakan salah satu software yang dirancang untuk membuat aplikasi portable. Software ini bekerja dengan cara melakukan Scanning komputer di Local Disk C SEBELUM dan SETELAH software yang akan dibuat menjadi portable di Install di komputer. VMWare ThinApp adalah Portable Creator yang sangat sederhana dalam tampilan, mudah digunakan dan software-nya gampang didapatkan di blog atau situs web yang menyediakan software gratis. Silahkan Anda browsing di Google untuk mendapatkan VMWare ThinApp Full Version (Jangan yang versi Trial).

VMWare ThinApp,vmware,thinapp,cara buat aplikasi portable,cara buat software portable,portable apps creator,portable apps maker,aplikasi untuk membuat software portable,portable, VMWare ThinApp Enterprise v4.7.2,VMWare ThinApp full version, download VMWare ThinApp

Kalau Anda sudah download VMWare ThinApp, jangan lupa untuk menyiapkan software lain yang akan dibuat menjadi Portable seperti VLC, Firefox, Notepad, Kamus, Ashampoo Burning Studio dan FreeWare yang lainnya. Setelah itu, ikuti petunjuk yang ada di dalam video di bawah ini. Proses pembuatan aplikasi portable menggunakan VMWare ThinApp dari A sampai Z sudah dijelaskan di video ini. Please, Try and Have Fun...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar